Sunday, November 19, 2017

Tolong Sebarkan : Hanya Dalam 2 Hari Saja, Lemak Di Perut Cair Seketika Dengan Air Rebusan Ajaib Ini, Begini Caranya...

Sahabat Bagikan Yah - Banyak orang bertanya bagaimana caranya menurunkan berat badan dengan alami, cepat, , tanpa berolahraga, serta lain sebagainya.
Perlu disadari kalau menurunkan berat badan tidak semudah membalikan telapak tangan, banyak orang yang tidak berhasil karna menyerah sebelumnya memperoleh hasilnya.

Untuk menurunkan berat badan latihan fisik seperti berolahraga adalah cara menurunkan berat badan paling ampuh serta efisien. Diluar itu diet sehat dapat juga anda lakukan guna menurunkan berat badan.

Anda tidaklah perlu gegabah, baiknya janganlah memakai obat penurun berat badan yang sekarang ini banyak di jual dengan on-line karna belum juga pasti obat tersebut memberi hasil, diluar itu anda juga tidak tahu kandungan apa yang digunakan.

Berikut cara alami menurunkan berat badan seperti diambil dari Top10remedies yang bisa menurunkan berat badan sejumlah satu kg cuma dalam 2 hari :

Bahan-bahan :
Air 1000 mililiter
Serai ditumbuk 2 buah
Kayu manis 2 jari telunjuk
Jahe 3 jari 2 buah ditumbuk
Lemon 1 buah iris
Cengkeh 5 buah
Madu 1 sdm tiap mau minum

Caranya :
Didihkan air, masukan semuanya bahan kecuali madu serta lemon.
Sebentar saja mendidihkannya,
kurang lebih 5 menit.
Angkat (jangan disaring). Masukan irisan lemon.
Diamkan selama satu jam, baru dikonsumsi.

Cara konsumsi :
Saring air ramuan di gelas, beri madu 1 sdm. Minum pagi sebelum sarapan, siang sebelum makan siang, serta malam sebelum tidur.

Sumber : sumsel.tribunnews.com

No comments:

Post a Comment