Monday, October 23, 2017

Ini Salah Satu Buah yang Bisa Dijadikan Obat Alami Untuk Memanjangkan Rambut, Begini Caranya...

Sahabat Bagikan Yah - Diluar sana banyak wanita yang susah payah memanjangkan rambut yang panjang tapi tidak sesuai yang di harapkan. Banyak wanita yang menginkan tetap selalu tampil indah dan cantik.
Apalagi wanita yang mempunyai rambut pendek, pasti mereka ingin rambut yang panjang supaya mempunyai penampilan yang lebih indah dan cantik.

Mempunyai rambut panjang, sehat dan berkilau merupakan idaman hampir setiap wanita, tidak sedikit dari mereka yang melakukan perawatan rambut untuk mendapatkan hasil yang sempurna.

Terkadang tidak hanya kaum wanita yang menginginkan rambut yang panjang, sebagian laki-laki pun juga menginginkannya. Tapi kalau bagi laki-laki mempunyai rambut panjang itu sebenarnya tidak diperbolehkan kalau bisa. Banyak wanita yang mendambakan rambut panjang. Sebagian ada juga yang tidak suka dengan mempunyai rambut panjang.

Jangan khawatir buat wanita yang ingin rambutnya panjang dan sehat. Ada salah satu buah yang bisa di manfaatkan sebagai obat alami untuk memanjangkan rambut, ini dia buahnya.

Tau nggak sih, buah apel selain daging buahnya yang enak dan bermanfaat, ternyata kulit buah apel juga bermanfaat untuk rambut loh.

Bagi kamu yang mengalami kesulitan dalam mendapatkan rambut yang panjang, ini dia cara alami dan mudah menggunakan kulit apel yang bisa kamu lakukann dirumah.

Cara memanjangkan rambut dengan kulit apel adalah, blender kulit apel sampai halus, lalu oleskan adonan tersebut pada rambut mu dan tutup dengan showercup diamkan selama 20 menit, kemudian, bilas rambutmu hingga bersih.

Kilauan rambut yang lebih indah bisa diperoleh lewat vodka. Lakukan perawatan ini seminggu 3 kali secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Manfaat yang dihasilkan akan berbeda setiap orang, semakin rutin melakukan perawatan akan semakin cepat hasilnya, selain itu perawatan alami ini belum tentu cocok disemua orang.

Karena kalau kamu yang mempunyai alergi terhapada buah apel, nanti apa yang kamu harapkan dengan memanjangkan rambut dengan kulit apel akan sia-sia saja. Malah akan berbahaya bagi kesehatan rambutmu.

Semoga cara ini bisa membantu kamu dalam mendapatkan rambut yang panjang dan sehat seperti yang kamu inginkan, ya. Kalau bisa melakukan perawatan di rumah dengan bahan yang alami, kenapa nggak dicoba? daripada beli disalon lebih baik buat sendiri di rumah yang lebih murah dan lebih aman bagi kesehatan.

Sumber : mediazone.press

No comments:

Post a Comment