Sunday, October 22, 2017

Luar Biasa!! Ini yang Akan Terjadi Pada Tubuh Anda Jika Minum Segelas Air Putih di Campur Madu Setiap Pagi

Sahabat Bagikan Yah - Madu jadi salah satu bahan alami yang kerap dikonsumsi mengatasi masalah kesehatan misalnya agar tidak mudah sakit. Siapa sangka ternyata ada manfaat lain yang bisa di dapat jika sehari-hari rajin mengonsumsi madu.
Berikut ini Manfaat Madu :

1. Menurunkan berat badan
Mau menurunkan berat badan? Cobalah untuk mengonsumsi air yang dicampur dengan gula. Satu sendok madu sendiri mengandung 60 kkal dan dapat membantu penurunan berat badan.

Madu merupakan sumber gula alami yang dapat mencegah nafsu makan dan keinginan untuk makan gula di sepanjang hari. Sebuah studi yang diterbitkan dalam Nutrition Research pada 2011 menunjukkan madu dapat mencegah kenaikan berat badan.

2. Mencegah penyakit jantung
Siapa sangka minuman alami ini dapat mengontrol kolesterol dalam darah. Hal ini artinya dapat mencegah masalah kardiovaskular seperti serangan jantung. Selain itu, madu dan segelas air juga dapat mengurangi darah tinggi yang membuat Ibu berisiko mengalami penyakit serius seperti diabetes dan stroke.

3. Membuat perut lebih rata
Salah satu hal yang menyebakan perut buncit adalah gas. Kini tak perlu bingung untuk mengatasinya. Madu memiliki manfaat untuk memperlancar sistem pencernaan. Hal ini akan membuat gas atau sampah lainnya dalam perut bisa keluar dengan lancar.

4. Wajah lebih awet muda
Menurut Kim Wallace, ahli kecantikan dengan bahan alami, madu jadi salah satu bahan alami yang paling direkomendasikan untuk perawatan wajah. Madu sangat luar biasa karena kandungan antikbakteri dan antioksidannya yang baik untuk menjaga kesehatan kulit, ujarnya.

5. Lebih berenergi sepanjang hari
Kandungan gula dalam madu membuat Ibu jadi lebih bertenaga. Berbeda dengan minuman lainnya, gula alami dalam madu akan lebih tahan lama dan mampu memberikan dorongan energi. Selain itu, madu juga dapat mengusir rasa malas sepanjang hari.

Semua artikel Herbal pada situs ini hanya bersifat informasi dan tidak untuk menggantikan pendapat ahli, dokter, atau profesional. Konsultasikan pada ahlinya sebelum anda menggunakan resep herbal pada situs ini

No comments:

Post a Comment