Saturday, September 23, 2017

Inilah Cara Membersihkan Paru-paru Dalam Waktu 3 Hari, Rasakan Perbedaan Yang Besar Terhadap Kesehatan Paru-paru Anda. Beginilah Caranya...

Sahabat Bagikan Yah - Masalah paru-paru cukup umum di masyarakat. Meskipun orang tersebut tidak merokok, mereka masih mungkin masih mengalami masalah dengan paru-paru mereka. Tapi, rokok tetaplah yang bertanggung jawab terhadap kesehatan paru-paru yang buruk.
Entah Anda seorang perokok atau tidak, metode ini akan memberikan perbedaan yang besar terhadap kesehatan paru-paru Anda, karena benar-benar akan membersihkan paru-paru dari racun.

Bagaimana Membersihkan Paru-paru Anda hanya dalam 3 Hari?

Pertama langkah yang harus Anda ambil adalah berhenti mengkonsumsi produk susu dua hari sebelum Anda memulai pengobatan.

Pada malam sebelum hari pertama pengobatan, minumlah secangkir teh herbal sebelum tidur. Ini akan membantu usus Anda melepaskan racun, dan yang terpenting paru-paru tidak akan kelebihan beban racun selama proses detoksifikasi.

Prosedur :
Peras dua buah lemon ke dalam 300ml air, dan diminum sebelum sarapan.

Minum segelas (300ml) jus jeruk atau nanas. Jus ini mengandung antioksidan alami, yang penting untuk kesehatan paru-paru.

Antara sarapan dan makan siang, minum 300 ml jus wortel murni. Hal ini akan membantu untuk meningkatkan alkalinitas darah.

Selama makan siang minum 400ml jus kaya kalium. Kalium merupakan elemen kunci untuk membersihkan paru-paru. Jus ini dapat dibuat dengan cara berikut, menggunakan juicer, campur lobak 350g, paprika hijau 350g, selada air 200g dan 350g mentimun. Untuk 400ml jus.

Akhirnya, sebelum tidur minum 400 ml jus cranberry.

Selain mengkonsumsi jus, Anda juga harus melanjutkan olahraga rutin yang biasa Anda lakukan dan mendapatkan waktu yang cukup untuk tidur. Mandi air hangat selama setidaknya 20 menit sehari juga dianjurkan karena merangsang detoksifikasi.

Meskipun mungkin tampak sedikit berat, metode ini sangat efisien dan akan memberikan hasil yang diinginkan hanya dalam tiga hari!

Sumber : whydontyoutrythis.com

No comments:

Post a Comment