Saturday, September 16, 2017

Wanita Ini Mengambil Sikat Gigi, Lalu Menggosok - Gosok Hidungnya. Siapa Sangka Beberapa Detik Kemudian... Lihat Hal Menakjubkan Ini Terjadi

Sahabat Bagikan Yah - masalah pada kulit pasti senantiasa jadi permasalahan yang membayang­ bayangi fikiran, baik di tahap umur mana juga. Tiap-tiap manusia, termasuk pria meskipun pasti menginginkan kulitnya bisa halus, sehat dan bercahaya.
Mungkin saja saja anda bisa peroleh perawatan kulit yang memu4skan dengan beli produk­ product kecantikan, namun ingat, untuk beli semua product itu, anda mesti keluarkan duit yang banyak dan belum pasti semua product mahal pas dengan type kulitmu.

Nah, di bawah ini ada seorang Youtuber bernama Alexandra sudah membagikan satu trik sederhana untuk buat kulitmu bersih serta bercahaya. Langkahnya gampang banget, anda cuma butuh 4 alat dan bahan sederhana yang pasti bisa anda dapatkan di rumahmu.

Alat dan bahan yang diperlukan : Satu sikat gigi yang masih tetap baru, handuk kecil, Pasta gigi, Satu sendok teh Baking Soda Dan Air hangat

Langkahnya :
1. Bersihkan wajahmu dahulu sampai bersih. Rendam handuk kecil di air hangat, lalu kompreskan handuk tersebut di sisi wajah yang akan anda bersihkan lewat cara spesial, misalnya di bagian hidung yang banyak komeda, dan lain­ lain.

Maksud langkah ini yakni supaya pori­ pori kulitmu terbuka dan kotoran akan jadi lebih mudah untuk dibersihkan.

2. Campur baking soda, air hangat dan odol dalam satu wadah, lantas aduk.

3. Berikan kombinasi ketiga bahan diatas pada wajahmu sedikit untuk sedikit.

4. Ambil sikat gigimu, lalu gosokkan segi wajah yang sudah dioles dengan sikat gigi lewat cara perlahan­ tempat. Terlebih dulu kerjakan langkah ini, yakinkan apabila sikat gigimu itu baru dan bersih yah…

5. Setelah bahan kombinasi meresap pada kulit, diamkan selama 1 menit, lalu bersihkan wajahmu kembali dengan handuk hangat. Anda harus juga demikian berhati­ hati saat mengelap wajah, jangan sampai begitu kasar, karena dapat melukai kulit.

6. Yey, pada akhirnya hingga di tahap paling akhir! Nah, basuh sisa­ bekas bahan serta kotoran di wajahmu dengan air dingin, kemudian, lihatlah hal mengagetkan apa yang berlangsung pada kulitmu! Ditanggung kulitmu bakal segera bersih dan tampak fresh!

Selamat mencoba dan mudah-mudahan berguna! Janganlah lupa di­share, yah!

No comments:

Post a Comment